www.kegawarrior.com

Sabtu, 03 April 2010

"... and Go Home !"


Hampir semua orang yang disembuhkan secara mujizat oleh Tuhan Yesus selama pelayananNYA di dunia sebagai manusia selalu disuruh untuk pulang ke rumahnya atau ke kampungnya. Memang ada sebagian yang disuruh oleh Tuhan Yesus untuk menunjukkan dirinya kepada para imam. Tapi hampir semua disuruh pulang ke rumah, mengapa ? Karena ternyata semua berkat keselamatan dan kesembuhan yang diberikan oleh Tuhan Yesus ditujukan untuk menjadi berkat bagi keluarga. Bahkan Zakheus dan Matius si pemungut cukai diminta oleh Tuhan Yesus untuk berbincang-bincang (pemuridan) di rumahnya. Maria, Marta & Lazarus diajak bicara oleh Tuhan Yesus di rumah.
Mengapa keluarga penting bagi Allah ?
kitab Ephesus 5:32 menjelaskan bahwa: " Rahasia ini besar, tetapi yang aku maksudkan ialah hubungan Kristus dan jemaat." Dalam keluarga mengandung rahasia yang besar, karena hanya melalui keluargalah dunia bisa melihat Allah secara utuh.

Mari kita arahkan tenaga dan doa kita agar semakin banyak keluarga dipulihkan melalui anggota keluarganya yang telah lebih dahulu menerima berkat keselamatan dari DIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar