www.kegawarrior.com

Rabu, 07 April 2010

Naskah Game cenderung Agresif


Profesor Barbara Krahe dari University of postdam percaya bahwa para pembunuh mungkin telah memainkan "naskah yang agresif".
"Begitu gerbang untuk bersikap kasar telah dilalui, orangpun tinggal mengikuti suatu pola. Game memungkinkan untuk memberikan naskah semacam itu. Anda tidak perlu memutuskan untuk setiap adegan, apa yang akan saya lakukan berikutnya. Anda tinggal mengikuti naskah."
Konsep "Gerbang Kekerasan" telah didiskusikan oleh Centrewall dan Let. Kol. Dave Grossman, seorang psikolog militer yang telah membantu melatih tentara untuk membunuh. Menurut Grossman, bukti untuk menghubungkan media dengan meningkatnya tingkat kejahatan di masyarakat adalah lebih kuat daripada hubungan antara kanker paru-paru dan merokok.
Dia mengemukakan bahwa media elektronik telah mengubah "Gerbang Kekerasan" kita akrena video game menggunakan banyak teknik yang digunakan militer untuk mengubah "Gerbang Kekerasan" dan mendorong tentara untuk membunuh. Akibatnya, orang yang lebih mudah mengalami kekerasan lebih mudah menjadi kasar. (The Media Diet for Kids)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar