www.kegawarrior.com

Sabtu, 05 Juni 2010

HATI-HATI: AKTIVASI MIDBRAIN


e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU 

Mohon anda sebagai orang tua berhati-hati; karena organisasi ini mengincar masa depan anak kita; krn di DENPASAR, MADIUN, SURABAYA dan YOGYA sdh banyak yg tergiur.

Mrk sedang melakukan promosi besar2an dengan kata2 : AKTIVASI MIDBRAIN / OTAK TENGAH yang secara ilmiah dapat diterima dengan akal, serta juga pernah disiarkan di : RCTI & METRO TV; ditawarkan kepada para orang tua yang memiliki anak usia 5 - 15 tahun sbb :

1. Dengan membayar 3,5 juta anak kita akan diaktifkan Otak Tengahnya selama 2 hari @ 6 jam dalam ruangan tertutup (orang tua tdk boleh masuk)

2. Setelah proses 2 hari mereka dapat membaca dan beraktifitas dengan mata tertutup hanya dalam waktu 2 hari.

3. Mereka memakai istilah "Blind Fold Reading Method"

Namun berdasarkan data-data kesaksian, informasi, penelitian yang kami dapatkan; pengaktifan dlm ruangan tertutup selama 2 hari tersebut memakai sistem sebagai berikut:
HIPNOTIS/HIPNOSIS/ TERAPI GELOMBANG OTAK ; yang secara keseluruhan memakai sistem yang sama namun diilmiahkan. Karena hipnotis sekarang dapat dilakukan tanpa memakai PENDULUM (bisa memakai musik & alat digital).

Informasi lainnya; apabila mereka mencatut nama anak2 hamba Tuhan, seperti : anak Pdt. Petrus Agung, anak Pdt. Arifin (bethany), serta lainnya; hal tersebut adalah kebohongan semata... Karena berdasarkan cross check langsung, mereka menyatakan TIDAK MENYETUJUI bisnis ini.
Karena sangat BERBAHAYA .. !!! Jgn bahayakan anak2 kita .. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar